Tablik Akbar “Dompu Bersholawat” Disambut Antusias Ribuan Masyarakat

Dompu, Jeratntb.com – Pemda Dompu menggelar Tabligh Akbar dan Dompu Bersholawat di Lapangan Karijawa Kecamatan Dompu, pada Selasa (14/11/23) sekira pukul 19.30 Wita.

Masyarakat Bumi Nggahi Rawi Pahu, begitulah antusias mengikuti acara tabliq akbar ini, apa lagi dengan Kehadiran Al Ustadz Al Habib Jamal Bin Thoha Ba’agil, yang merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Anwaarut Taufik Kota Batu Malang.

Ustadz Al Habib Jamal Bin Thoha Ba’agil selaku pemandu yang sekaligus sebagai penceramah menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Dompu dan sekitarnya untuk menghadirinya.

Salah seorang pengunjung menyatakan rasa senangnya bisa hadir di acara syiar Agama Islam ini,”saya senang bisa hadir di acara ini, dengan hadir disini saya dapat menyerap tausiah yang diberikan untuk diamalkan dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Dompu Sahrul Parsan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ustadz Al Habib Jamal yang sudah siap hadir di Dompu, begitu pun terhadap seluruh elemen masyarakat yang begitu antusias menyaksikan kegiatan Tabligh Akbar ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Dompu. Sahrul Parsan ST.MT, Kapolres Dompu. Diwakili oleh Kasat Binmas IPTU MAKRUS
Dandim 1416 Dompu diwakili Danramil Dompu Kapten Kav M. Kasim,Sekda Dompu. Gotot Gunawan Putra Perantau SKm. M.M.kes, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Dompu Drs. H. Syamsul Iliyas Msi, M. ILIYAS, Msi dan Kabag Kesra Dompu. Drs. H.Sirajudin.

Selain itu hadir juga, Ketua MUI KabuDompu. Drs. H. M.Nasuhi, Camat Dompu. Ardiansyah, SE,Lurah dan Kades Se- Kecamatan Dompu serta ribuan elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Dompu. (Jr Iphul/Prokopim).

Pos terkait