Pelindo Salurkan Bantuan Program TJSL

Kota Bima, Jeratntb.com – Sebagai bentuk komitmen dalam upaya mendukung peningkatan pelestarian lingkungan, pendidikan dan kesejahteraan sosial, PT Pelabuhan Indonesia (PERSERO) Sub Regional Head Bali Nusa Tenggara gelar penyaluran program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Tahap I Tahun 2023 bertempat di Pelabuhan Cabang Bima. Kamis, 23 November 2023.

Penyaluran Program bantuan yang lebih dikenal dengan bantuan CSR ini dihadiri oleh Asisten II Pemerintah Kota Bima, Kepala KSOP Kelas IV Bima, Manager TJSL Sub Regional Head Bali Nusa Tenggara, Kepala Dinas Kesehatan serta para penerima manfaat.

General Manager Pelindo Bima, Andry Wijaya Tamonob dalam sambutannya menyampaikan bahwa Program TJSL ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh PT Pelabuhan Indonesia (Persero) untuk Tahap I ini kami akan menyalurkan 9 program Berupa Bantuan Program Bantuan Penanaman Terumbukaran dan penangkaran tukik, Program Bantuan Peningkatan Sanitasi Warga, Program Penghijauan, Program Pengelolaan dan Penanganan Sampah, Program Bantuan Sarana Sekolah/Pendidikan, Program Pelatihan K3, Program Peningkatan Kesehatan dan Imunitas, Program Bantuan Sarana Ibadah, dan Program Bantuan Sarana Umum.

“Semoga melalui program penyaluran ini bisa memberikan manfaat dan dampak positif hubungan baik kami sebagai Perusahaan Negara dan Pemerintah daerah serta masyarakat sekitar semakin baik dan dan selalu mendukung keberadaan kami di Bima ini. Juga saya mohon doa dan dukungannya, agar Pelindo semakin maju dan berkembang sehingga kami mampu terus berkontribusi positif dan bermanfaat untuk masyarakat,” imbuhnya.

Kepala KSOP Kelas IV Bima, M. Junaidi menyampaikan Ucapan semoga bantuan ini menjadi wadah positif untuk masayarakat untuk saling bahu membahu membangun dan bersinergi untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat dan peduli terhadap kegiatan-kegiatan yang bekaitan dengan isu lingkungan, ataupun kegiatan pengembangan lainnya.

Sementara itu, Asisten II Kota Bima, H. Abdul Gawis dalam sambutanya mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Cabang Bima atas sumbangsihnya melalui sejumlah program TJSL. Yakni memberikan banyak manfaat dari berbagai sisi baik itu dari segi pendidikan, kesehatan, sosial ekonomi, maupun lingkungan.

“Bantuan-bantuan TJSL ini merupakan bagian dari dukungan penuh Pelindo di Bima, dan upaya yang dilakukan merupakan sinergitas antara pemerintah daerah dan BUMN. Kami tentunya berterimakasih pada Pelindo atas bantuan – bantuan yang di berikan, tentunya ini sangat membantu program – program pemerintah dalam upaya meningkatkan muu lingkungan, pendidikan dan kesejahteraan sosial”. Jelasnya. (Jr QQ).

Pos terkait