Perayaan Natal dan Jelang Tahun Baru, Dompu Aman dan Kondusif

Dompu, Jeratntb.com – Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah perayaan natal dan mendekati Tahun Baru, Kapolres Dompu Syarif Hidayat bersama Dandim 1614/Dompu Ali Cahyono dan Kasat Lantas Polres Dompu I Wayan Sukarsana beserta anggota melakukan patroli dan memantau gereja-geraja yang berada di wilayah hukum Dompu, Rabu (25/12).

Syarif Hidayat Menyampaikan bahwa sampai dengan saat ini, berkat kerjasama yang baik dari berbagai pihak, situasi di wilayah hukum Dompu masih dalam keadaan aman dan kondusif. “Berkat kerja sama dengan berbagai elemen, situasi Dompu saat ini masih kondusif, semoga nanti kita pertahankan sampai sesudah tahun baru”, ucapnya.

Dalam pengamanan Natal dan perayaan tahun baru nanti, lanjut Kapolres, telah menyiapkan sekitar 600 personil gabungan unsur TNI, Polri, Pol PP dan Dishub. “Mudah-mudahan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan”, harapnya.

Ditempat yang sama Dandin 1614/Dompu Ali Cahyono berharap kepada warga kabupaten Dompu supaya sama-sama menjaga situasi yang kondusif. “Karena kedapannya juga kita akan menghadapi Pemilukada, mari sama-sama menjaga situasi yang kondusif”, tegas Dandim. (Jr Ipul)

Pos terkait