Bertemu Warga Kelurahan Sarae, Lutfi Disambut Seperti Keluarga Sendiri

Kota Bima, JeratNTB – Agenda silaturahim Walikota Bima H.M Lutfi, SE yang dirangkaikan dengan penyerahan kursi sebanyak 500 buah dan pembagian rejeki dari hasil gajinya sebagai Walikota untuk masyarakatnya di wilayah Kelurahan Sarae Kecamatan Rasanae Barat disambut meriah dan penuh rasa persaudaraan oleh masyarakat Kelurahan Sarae. Sabtu (8/2/20).

Kursi dan pembagian gaji tersebut merupakan nazarnya sebelum menjabat sebagai Walikota Bima.

Hasil pantauan langsung Tim Media Jerat NTB, ratusan warga sudah stand buy di halaman Kantor Kelurahan Sarae menunggu kedatangan orang nomor satu di Kota Bima tersebut.

Suharti, Ketua Tim Srikandi Kelurahan Sarae yang sempat diwawancarai mengatakan, kami hadir di sini ingin mengobati rasa rindu, bukan semata-mata karena ada uang yang akan dibagi. “Pahit getirnya perjuangan dulu masih kami rasakan, dan sekaranglah waktu yang tepat untuk mencurahkan kebahagian atas kemenangan tersebut”, ucapnya.

Lanjutnya, selama ini kami mayoritas warga Sarae tidak pernah menuntut lebih dari hasil perjuangan, dengan hadirnya saja ditengah-tengah keluarga dan masyarakat, kami sudah bahagia, apalagi didampingi oleh Istrinya Hj. Ellya. “Dan itulah kemenangan yang sesungguhnya”, imbuhnya.

Semoga Beliau berdua selalu dilimpahkan nikmat sehat serta nikmat umur, sehingga bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Tuturnya. (Jr Ais)

Pos terkait