Lurah Matakando, Minimalisir Gejolak Dengan Transparansi Informasi

Kota Bima, Jerarntb.com – Pernyataan tersebut disampaikan oleh Lurah Matakando Rustam, S.Sos., usai laksanakan Musrembang tingkat kelurahan pagi hari tadi Selasa 25 Februari 2020 bertempat di Aula kantor kelurahan dengan melibatkan RT, RW, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat lainnya.

Rustam yang diwawancarai diruang kerjanya menyampaiakan niat dan keseriusannya mengemban amanah kepala daerah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, “Corong pemerintah daerah ada pada Lurah yang kesehariaannya bersentuhan langsung dengan masyarakat”, ungkapnya.

Beliaupun menegaskan bahwa ke depan dalam setiap proses pelaksanaan kegiatan bentuk apapun itu sebisa mungkin disampaikan ke masyarakat dengan sosialisasi lewat acara hajatan masyarakat maupun acara-acara lainnya, “Intinya bagaimana komunikasi terjalin baik”, imbuhnya.

“Ini dimaksudkan supaya tidak ada kesimpang siuran berita yang diterima masyarakat, dengan demikian gejolak yang dikhawatirkan timbul di tengah-tengah masyarakat bisa diminimalisir”, tegasnya.

Alhamdulillah, kegiatan Musrembang tingkat kelurahan Matakando pagi hari ini berjalan tertib. “Terimakasih Camat Mpunda, LPM, BKM, Babinsa, Bhabinkamtibmas, RT, RW, Karang Taruna, TSBK serta tokoh-tokoh masyarakat yang sudah hadir menyampaikan usulan untuk kemajuan kelurahan Matakando khususnya”. tuturnya.

Sementara, Mukhlis salah satu tokoh masyarakat Matakando mengakui dengan hadirnya Lurah Rustam sedikit memberikan warna baru untuk kelurahan Matakando, “Beliau terbuka dan komunikatif dengan mesyarakat”. (Jr Ais)

Pos terkait