PLN Dompu Tetap Siaga Menjaga Pasokan Listrik Tetap Aman Di Tengah Pandemi Covid-19

Dompu, Jeratntb.com – PT Perusahaan Listrik Negara (PLN), Unit Pelayanan Pelangga (ULP) Rayon Dompu memastikan pelayanan dan pasokan listrik masih dalam kondisi aman.

Hal itu dikatakan Manager PLN ULP Dompu, Zazib Bustomi. Ia memastikan PLN terus tingkatkan kesiagaan dan kesigapan untuk menjaga pasokan listrik kepada masyarakat Kabupaten Dompu ditengah meningkatnya wabah Covid-19 ini.

Hal itu dilakukan masih seperti biasa sehingga proses pelayanan kita masih berjakan kancar. “Kami tetap mengontrol pekebangannya, begitu pula untuk pekerjaan tehnik selama ini tidak ada hambatan” Ungkap Zazib, Senin (13/4-20).

Walau seperti itu katanya, tetap menghibau kepada petugas lapangan untuk tetap wasapada dan mengikuti anjuran pemerintah. “Menjaga kebersihan, Pake masker dan Cuci tangan pake sabun” Jelasnya,

Untuk tatanan listrik Bima, Dompu dan Sumbawa merupaka suatu kesatuan sistem. “Alhamdulillah sementara ini baik-baik saja dan posisinya aman”.

Dalam kondisi wabah Corona saat ini jarang dilakukam pemadaman kecuali pemeliharaan saja. “Sekali pun ada pemadaman Kami tetap share lewat group dan sosialisai kepada masyarakat bahwa akan ada pemeliharaan” Akui Nazib

Namun, Ia terus berupaya jangan sampai ada pemadaman, karena secara sistem atau pasokan cukup.

Kami berharap mitra kerja ataupun pegawai kita sehat-sehat saja, kalau mereka sakit tentu pekerjaan terhambat. “Kami tetap mendukung program pemerintah dan Penerangan tetap terjaga” Tutupnya. (Iphul)

Pos terkait