Bhakti Sosial Polsek Woja, Bagikan Beras pada Warga Terdampak Covid

Jeratntb.com – Polsek Woja kembali malukan bhakti sosial tahap II, dengan membagikan beras kepada masyarakan yang terdampak Covid-19 dan kurang mampu.

Kegiatan bhakti sosial ini merupakan program dari Polda NTB peduli Covid-19, dan dalam momen ini juga dimanfaatkan sekaligus menyambut Hari Bhayangkara yang ke-74.

Proses pembagian tersebut dipimpin langsung Kapolsek Woja, Ipda Abduk Haris, serta menggandeng anggota TNI Kodim 1614/Dompu yang diwakili oleh Babinsa setempat.

Pembagian dilaksanaka di lokasi Kelurahan Kandai Dua dan Desa Wawonduru, Kecamatan Woja, Selasa (16-6-20) Program ini pun disambut baik oleh pemerintah serta masyarakat desa setempat.

Kapolsek Woja, Ipda Abdul Haris melalui Ps. PAUR Subbag Humas Polres Dompu, AIPTU Hujaifah menjelaskan bantuan ini hanya diberikan kepada warga yang tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah seperti bantuan BST, NTB Gemilang, JPS terpijar maupun dari bantuan BLT Desa.

Abdul Haris berharap bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu dan yang terdampak Covid-19, karena menurutnya ini cukup membuat lesu perekonomian masyarakat.

‚ÄúSemoga bantuan ini dapat membantu kebutuhan sehari-hari masyarakat Kelurahan Kandai Dua dan Masyarakat Desa Wawonduru,” Tuturnya,

Selain itu, Abdul Haris berharap juga dapat mempererat tali silaturahmi TNI-Polri dengan masyarakat.

“Bantuan Tahap II yang diberikan Polda NTB kepada masyarakat kelurahan Kandai Dua sebanyak 7 KK sedangkan bertempat di Desa Wawonduru, Kecamatan Woja sebanyak 7 KK” Bebernya, (Iphul)

Pos terkait