PMII Komisariat STKIP Taman Siswa Serahkan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Dusun Suka Maju

Bima, Jeratntb.com – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Sultan muhammad salahuddin STKIP Taman Siswa Bima masa khidmat 2019-2020 menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di desa Rangga Solo kecamatan Wera kabupaten Bima. Minggu, 5 Juli 2020.

Bantuan yang bersumber dari hasil penggalangan dana (Baca berita sebelumnya “Peduli Kebakaran, PMII Komsat STKIP Taman Siswa Lakukan Aksi Galang Dana”) ini diserahkan langsung kepada pihak korban kebakaran yakni H. Bolu dan Ama Fakharudin oleh rombongan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi PMII Komsat STKIP Taman Siswa dibawah koordinasi Sdr. Hijbullah.

Saat menyerahkan bantuan, Hijbullah memyapaikan kepada pihak korban bahwa bantuan ini merupakan sumbangsih warga kota maupun kabupaten Bima yang dititipkan dan dipercayakan kepada kami. “Kami hanya sekedar menyampaikan amanah”, tuturnya.

H. Bolu usai menerima bantuan menyampaikan ucapan terimakasih kepada para mahasiswa yang sudah menghantarkan bantuan, “Terimakasih kepada semua ananda mahasiswa, apa yang dilakukan ini sudah banyak membantu kami”. Ucapnya. (Jr Syarif)

Pos terkait