Wartawan Pinang Pol PP ke Pelaminan

Bima, Jeratntb.com – Setelah lama berkiprah di dunia jurnalistik melalui media www.JurnalNTB, dan berjibaku dengan waktu tanpa kenal waktu demi memenuhi kebutuhan pembaca yang coba disajikan setiap moment, Fuad aluas Zhoin mengakhiri masa lajang dengan gadis pilihan hatinya dan akan menyelenggarakan pesta pernikahannya sekitar Rabu (15/07/2020) di Lapangan Sepak Bola Desa Baralau Kecamatan Monta Kabupaten Bima.

Zhoin panggilan akrabnya menuturkan di depan wartawan media ini bahwa pilihannya sudah tepat, kami juga kenal belum lama, kisaran 8 bulan kami saling kenal, perkenalan yang singkat tapi keputusan ini sudah sama -sama bulat untuk mengakhiri masa lajang, pihak keluarga kedua belah pihak juga sudah sepakat, dan semoga saya bisa menjadi suami yang baik dan mampu bertanggung jawab sehingga kami menjadi keluarga yang sakinah mawadah, Harapnya.

Zhoin pun berharap Do’a dan dukungan untuk kami yang akan membina mahligai Rumah Tangga, semoga di dalam mengarungi bahtera rumah tangga tidak ada kendala yang berarti untuk kami hadapi, semoga ini menjadi pernikahan yang diridhoi dan di Berkati oleh Allah SWT dan pernikahan yang pertama dan terakhir untuk kami berdua. Terangnya.

Di tempat terpisah seorang sohib wartawan di salah satu media online Arif Rahmat menuturkan juga pernikahan zhoin merupakan cambuk baginya.

“Kami kemana-mana kalau lagi buru berita selalu bersama, hampir setiap hari kami tidak bisa pisah, untuk itu saya pun telah merencanakan mengakhiri masa lajang sekitar tahun ini, do,a kan kami ya bang. Harapnya sambil tersenyum malu.

Hal sama disampaikan oleh wartawan JeratNTB Sarjan alias Ages Saputra, “Saya harus buru-buru cari pasangan neh, agar mengikuti jejak Zhoin dan abang-abang senior, kalau bisa bantu dicarikan bang, bosan menjadi lajang terus,” bebernya

Pernikahan kedua mempelai beda profesi ini mendapat restu langsung atasan Jumri, S.Pdi, yang keseharianya sebagai polisi pamong praja di pemda kabupaten Bima.

H. Sumarsono Kasad Pol PP dihubungi via Whatsapp mengaku bersyukur dan haru atas pernikahan anak buahnya. “Atas nama Polisi Pamong Praja Kabupaten Bima kami menyampaikan ucapan Selamat menempuh hidup baru, dan semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah, sekalipun nanti menjadi istri dari wartawan, harus tetap mengedepankan tugas dan komitmen terhadap jam kerja sebagai Pol PP di Kabupaten Bima,” terangnya. (Jr)

Pos terkait