Forum BPD Kecamatan Monta Terbentuk, Edy Suparjan Terpilih Menjadi Ketua

Bima, Jeratntb.com – Sebagai wadah komunikasi badan perwakilan desa (BPD) di tingkat kecamatan, sejumlah pengurus BPD di beberapa desa menginisiasi membentuk forum komunikasi BPD tingkat kecamatan.

Di kecamatan Monta, hari ini Selasa (7/7-20) seluruh ketua BPD hadir di aula kantor camat Monta guna melakukan pemilihan pengurus Forum.

Pembentukan pengurus forum itu dihadiri dan dibuka langsung oleh Camat Monta Drs Nurdin.

Pada kesempatan tersebut, Camat dalam sambutanya mengharapkan wadah tersebut sebagai forum silaturahmi sekaligus wadah yang dapat memperjuangkan hak hak anggota di tingkat daerah maupun pusat.

Dalam Musyawarah tersebut terpilih sebagai Ketua Forum, Edy Suparjan. M. Pd Wakil Ketua 1 Ahmad S. PdI, Wakil Ketua 2 Alimuddin. S. Pd. Sekretaris 1 Deden Firmansyah, Sekretaris 2 Mawardin dan Bendahara Rosmala. S.pd.

Wakil ketua 2 Alimudin, S.Pd usai rapat menjelaskan. “Tujuan pembentukan forum BPD ini adalah menyalurkan aspirasi BPD Kecamatan Monta tentang Tunjangan Kedudukan dan Tunjangan Kinerja serta Jaminan sosial lainnya agar setara dengan perangkat desa lainnya. Selain itu, masalah masalah yang ada di tingkat Desa agar dapat carikan solusi bersama,” ujarnya. (Jr)

Pos terkait