Seorang Janda di Bima Dianiaya Hingga Tewas

Bima, Jeratntb.com – Seorang pria berinisial EKY (33) warga Desa Rora, Kecamatan Donggo, Kabupaten Bima diduga menganiaya seorang janda berinisial MR (35) yang merupakan warga setempat hingga babak belur, Sabtu (26/9/2020) pagi.

Akibat kejadian itu korban meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan medis di RSUD Kabupaten Dompu, sedangkan terduga pelaku telah diringkus oleh sejumlah warga ke Mapolres Dompu.

Kejadian berawal beberapa warga setempat mendengar suara tangisan seorang perempuan, spontan beberapa warga langsung mendatangi lokasi kejadian.

Hal itu diakui oleh salah satu saksi mata yang juga merupakan warga setempat, Junaidin (25) mengatakan setelah melihat massa yang begitu banyak mendatangi tempat kejadian, terduga pelaku langsung lari meninggalkan lokasi akhirnya dikejar oleh warga.

“Awalnya kita tidak tahu persis motifnya apa, namun kita melihat dari kejauhan terduga pelaku sedang memukul korban, sehingga kami melakukan mendatangi dan mengejar pelaku,” ungkapnya,

Aksi pengejaran pun terhadap terduga pelaku oleh warga setempat menjadi tontonan para pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat.

“Sebenarnya tempat kejadian di wilayah Kabupaten Bima, karena Polsek Donggo agak jauh dari lokasi kejadian hingga kami membawa terduga pelaku ke Polres Dompu dan korbannya sudah dilarikan ke Rumah Sakit Dompu,” Jelas Junaidin.

Hingga berita ini diturunkan, motif terduga pelaku hingga tega melakukan penganiayaan terhadap seorang janda tersebut belum diketahui secara pasti. (Jr Iphul)

Pos terkait