Hj. Ellya Salurkan Bantuan Kepada Pedagang di RTH Taman Kodo

Kota Bima, Jeratntb.com – Ketua Dekranasda Kota Bima Hj. Ellya didampingi Setda Kota Bima, Asisten I, Staf Ahli, Ketua ISWARA dan beberapa kepala OPD lingkup pemerintahan salurkan bantuan kepada UKM di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Kodo Kelurahan Kodo Kecamatan Rasanae Timur. Selasa, 20 Oktober 2020.

Penyaluran bantuan yang bersumber dari kerjasama dengan Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Bima dan PT. Tanone Jaya serta OPD lingkup pemerintahan ini juga disaksikan langsung oleh Kepala BNI Cabang Bima dan Dirut PT. Tanone Jaya.

Bantuan yang disalurkan berupa alat perlengkapan usaha bagi UKM sebanyak 10 Unit Rombong bersumber dari Dana CSR PT. BNI Cabang Bima, 10 Unit Lemari Etalase bersumber dari PT. Tanone Jaya, 1 Unit Mesin Kompresor Perbengkelan dari Diskoperindag dan bantuan lainnya yang bersumber dari Dinas Sosial.

Hj. Ellya yang ditemui pasca penyerahan bantuan menyampaikan bahwa Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) sejauh ini selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan selalu memberikan dukungan kepada masyarakat terutama UKM sebagai perwujudan dari mensejahterahkan masyarakat dan juga membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan visi misinya menciptakan 10.000 wirausaha.

“Semoga bantuan tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik, dirawat, dijaga dan tidak disalahgunakan”. Harapnya.

Sementara salah satu penerima manfaat yang diwawancarai oleh tim media ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak PT. BNI Cabang Bima dan PT. Tanone Jaya terlebih lagi Dekranasda dan pemerintah daerah kota Bima.

“Alhamdulillah, dengan keadaan Taman Kodo yang sekarang sudah banyak memberikan nilai manfaat bagi kami khusus masyarakat di wilayah timur kota Bima terlebih khusus kami para pedagang, terimakasih Dekranasda kota Bima, terimakasih Pemerintah kota Bima”. Ungkapnya (Jr QQ)

Pos terkait