Kota Bima, Jeratntb.com – Pengurus masjid Jami Ruhul Islam kelurahan Sarae lewat Ketua pembangunan masjid A Majid, S.Pd sampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Bima atas ditetapkannya masjid Jami Ruhul Islam sebagai salah satu dari 66 masjid dan mushola yang mendapatkan bantuan lewat dana hibah APBD kota Bima tahun 2021.

Ucapan ini disampaikannya kepada tim media ini seusai melaksanakan ibadah shalat ‘Ashar. Minggu, 9 Mei 2021.

Selain itu, Majid yang juga ketua RW setempat menyampaikan, di era kepemimpinan H.M Lutfi, bukan hanya bantuan dengan nilai ratusan juta, tetapi juga perubahan status dari mushola menjadi masjid. “Di era H.M Lutfi, bukan hanya bantuan dengan nilai ratusan juta yang kami terima, tetapi juga perubahan status dari mushola menjadi masjid, ini merupakan satu kesyukuran bagi kami khususnya warga lingkungan Saleko”, ucapnya.

Dari bantuan tersebut, kami panitia pembangunan berencana akan memulai pengerjaan penambahan bangunan di sebelah utara pada tanggal 19 Mei 2021 dan berencana besok hari Senin (10/5) akan menghantarkan surat undangan ke Walikota Bima. “Semoga saja, Walikota Bima H.M Lutfi berkesempatan hadir dan meletakkan batu pertama”. Harapnya. (Jr QQ)

Mari berbagi artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here