Kota Bima, Jerarntb.com – Federasi Tim Siaga Bencana (FTSB) Kota Bima bagikan 278 paket daging Qurban ke warga di 12 kelurahan yang sebelumnya sudah dilakukan pendataan oleh relawan yang ada tiap kelurahan. Rabu, (21/7)

12 kelurahan tersebut yakni kelurahan Kendo sebanyak 41 paket, Penanae 38 paket, Kumbe 18 paket, Penaraga 35 paket, Rabadompu 7 paket, Oi Mbo 17 paket, Pane 35 paket, Rontu 16 paket, Lewirato 29 paket, Lampe 16 paket, Dodu 30 paket dan Mande 6 paket. Sehingga totalnya berjumlah 278 paket.

Sekretaris Umum FTSB, Hadist Irfan, menjelaskan, daging Qurban bersumber dari donatur yang sebelumnya mempercayai personil FTSB Kota Bima untuk melakukan pendataan calon penerima sekaligus penyerahan daging Qurban kepada penerima yang telah diverifikasi. “Sebanyak 278 paket daging dari 2 ekor sapi yang diserahkan ke FTSB sudah kami bagikan ke penerima melalui perwakilan personil FTSB yang ada di 12 kelurahan”, terangnya.

Terimakasih kepada donatur atas kepercayaannya terhadap kami FTSB Kota Bima. “Semoga bernilai ibadah dan rezekinya bertambah”. Ungkapnya (Jr Tim)

Mari berbagi artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here