Kota Bima, Jeratntb.com – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Bima Masa Khidmat 2021-2022 melakukan kegiatan sosial bagi bagi sembako kepada warga di kelurahan Songgela, Kecamatan Asakota, Kota Bima, Rabu (6/10/21).

Bantuan sembako dari Polres Bima Kota tersebut, dibagikan dengan cara menyisir warga Kurang Mampu dan orang lanjut usia (Lansia).

Ketua PC PMII Bima, Mirwan didampingi jajaran pengurusnya dalam pembagian tersebut menyampaikan, bahwa sembako ini merupakan bantuan dari polres Bima Kota yang diserahkan melalui pihaknya.

“Muda-mudahan bantuan sembako ini dapat mengurangi beban warga ditengah pandemi Covid-19,”ujarnya.

Mirwan juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bima Kota yang terus bersinergis dengan OKP Kemahasiswaan untuk ikut serta dalam membantu masyarakat yang tengah membutuhkan.

Sebelumnya, Kapolres Bima Kota Henry Novika Chandra melalui kasat Intelkam IPTU M. Ananda, S.Kom dihadapan OKP yang tergabung dalam Cipayung Plus Bima terdiri dari perwakilan HMI, PMII, IMM dan KAMMI menyampaikan, bahwa bantuan ini diharapkan dapat diserahkan kepada masyarakat yang benar-benar layak menerimanya.

“Kami yakin teman-teman OKP lebih mengetahui kondisi masyarakat yang membutuhkan dan berhak menerima bantuan, Karena sering berada di lapangan,”Tandasnya. (Jr Syarif)

Mari berbagi artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here