Sumbawa Barat, Jeratntb.com – Naas, seorang wanita berinisial LA (33) warga Desa Tambak Sari Kecamatan Poto Tano, Sumbawa Barat, menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh tetangganya sendiri AF (29).

Kejadian tersebut pada Minggu (03/10) sekitar pukul 04.00 wita, saat korban sedang tidur di rumahnya.

Pelaku masuk melalui celah kamar mandi rumah korban yang ditutup seng.

Hal itu seperti yang dikatakan oleh Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Heru Muslimin SIK melalui Kasi Humas, Ipda Eddy Soebandi, S.Sos membernarkan kejadian tersebut, dan saat ini pelaku telah diamankan ke Mapolres setempat.

“Benar, ada perbuatan tidak senonoh yang dilakukan pelaku terhadap korbannya,” kata Kapolres Sumbawa Barat melalui Kasi Humas, Ipda Eddy Soebandi SSos melalui laporannya, Sabtu (9/10).

Namun, katanya korban mengaku bahwa kejadian tersebut sudah terjadi sebanyak tiga kali.

“Satu kali pelaku menyetubuhi korban dan dua kali gagal termasuk yang terakhir ini karena pelaku berontak” jelas Eddy.

Dikatakannya, saat kejadian pelaku masuk diam-diam dan melakukan aksi bejadnya itu korban sedang tidur dalam keadaan terlentang.

“Saat kejadian korban berontak dan bangun serta berusaha menyalakan lampu kamar, tetapi pelaku tetap memeluknya serta menurunkan celananya korban” ungkapnya.

Lanjut Ipda Eddy, karena pelaku takut korban melakukan perlawanan, AF langsung melarikan diri lewat pintu belakang, dan keluar melalui celah kamar mandi yang ditutup seng.

Kabarnya, pelaku beserta barang bukti telah diamankan ke Mapolres Sumbawa Barat guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Jr Iphul/Hum).

Mari berbagi artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here