Hadir di Papua Gubernur NTB dan Danrem 162/WB Motivasi Atlet NTB

Mataram, Jeratntb.com – Gubernur NTB DR Zulkieflimansyah dan Danrem 162/WB Brigjen Ahmad Rizal Ramdhani kembali menunjukkan kekompakannya, tak hanya saat berada di NTB dalam melaksanakan tugas penanganan COVID-19 maupun tugas lainnya sebagai bentuk sinergitas, kali ini, mereka juga terlihat kompak memantau sekaligus memberikan motivasi kepada atlet-atlet NTB yang sedang bertanding di ajang PON XX Papua seperti yang diperlihatkan di akun medsos Gubernur NTB.

“Kehadiran kami ini memang khusus untuk memberikan motivasi agar para atlet kita harus optimis dan mental juaranya semakin tumbuh sehingga meraih hasil maksimal,” ungkap Danrem via WhatsApp, Minggu (10/10).

Kekompakan tersebut menurut Danrem yang juga Ketua Pertina NTB ini, merupakan bentuk kepedulian Forkopimda di NTB dalam mendukung duta-duta olahraga NTB yang berjuang untuk semata-mata mengharumkan dan memberikan kebanggaan kepada provinsi tercinta, NTB.

Danrem yakin dengan kehadiran Gubernur maupun dirinya setidaknya diharapkan bisa membawa aura positif dan semangat lebih pada atlet-atlet NTB dan memberikan keyakinan kepada mereka bahwa mereka mampu meraih hasil maksimal sesuai yang sudah ditargetkan.

“Yang terpenting para atlet juga harus menjaga kondisi fisik dengan baik dan tak lupa untuk berdoa, InsyaAllah atlet-atlet kita akan memberikan hasil yang terbaik pada PON XX Papua in,” pungkasnya.

Di akun medsos tersebut, Gubernur dan Danrem tak hanya mengunjungi tempat para atlet menginap namun juga ikut menyaksikan beberapa pertandingan cabang olahraga (cabor) seperti cabor Voli Pasir, tapi juga menyempatkan diri bertemu dan bersilaturrahim degan masyarakat NTB yang ada di sekitar Jayapura.
Sumber : Humas Korem

Pos terkait