Sebelum Meninggal, Seorang Wanita di Teke Wakafkan Tanahnya Untuk Pembangunan Mushola

Bima, Jeratntb.com – Almarhuamah Hj. jahora warga Desa Teke kecamatan Palibelo mewakafkan tanahnya 1 Are untuk pembangunan mushola yang ada di desa Teke kecamatan palibelo melalui ahli warisnya Bapak H. Almukaram. H. Jakaria.

Hal itu disampaikan oleh Saiful ketua panitia Pelaksana Pembangunan Mushola saat dikonfirmasi Minggu, (23/1/21) pagi tadi usai melakukan pengukurana tanah.

Saiful mengapresiasi kepada ahli waris Almarhumah Hj.Jahora yang berkenan mewakafkan sebidang tanahnya untuk pembangunan mushola.

“Tanah wakaf ini berada di Rt 07 Rw 03 dan mushola itu diberi nama Mushola Az – Zahra,” Ungkap Ipul sapaanya.

Lanjut Ipul dana untuk pembangun mushola Az – Zahra tersebut adalah hasil dari suadaya masyarakat yang ada di Rt setempat, dan sebagian danahnya juga disumbang oleh warga teke yang tinggal di Jakarta. “Saya juga berharap bantuan dari Bupati dan Wakil Bupati untuk mensukseskan pembangunan mushola ini,” Harap dia.

“Semoga amal Ibadah Almarhumah Hj. Jahora diterima disisi Allah Swt,” Ujar dia.

Pembangunan mushola tersebut akan di mulai pada tanggal 27 Januari dan Ipul mengharapkan untuk meletakan batu pertama pembangunan mushola tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Bima. (Ages)

Pos terkait