Kota Bima, Jeratntb.com – Khaerudin Juraid atau yang lebih dikenal dan disapa Bang Khaer pada pagi tadi Minggu (18/9/2022) menjambangi manajemen Klub Galaxy FC yang sedang melaksanakan seleksi pemain di Lapangan Sepak Bola Mako Brimob Bima untuk persiapan Piala Suratin U-17 Asprov PSSI NTB Tahun 2022.

Kehadiran Ketua Umum Askab PSSI Kabupaten Bima ini, selain silaturahim ke sesama pecinta bola juga sekaligus sebagai bentuk dukungannya dalam memajukan dunia persepakbolaan dan terlebih khusus pembinaan generasi sepak bola yang berkelanjutan. Ini dibuktikan dengan diserahkannya sejumlah bola untuk berlatih dan uang pembinaan.

“Keberadaan klub Galaxy FC pada kompetisi Liga 3 dan Piala Suratin secara tidak langsung menambah ruang bagi generasi sepak bola di wilayah Bima umumnya untuk berprestasi. Oleh karenanya dirasa sangat perlu mendapatkan dukungan. Apalagi Galaxy FC ini adalah klub lokal yang tidak berafiliansi langsung dengan pemerintah”. Katanya.

Disamping itu, untuk menambah motivasi para pemain yang mengikuti seleksi, Bang Khaer menyampaikan bahwa Gubernur provinsi Nusa Tenggara Barat tengah menyiapkan bea siswa bagi pelajar yang berprestasi dan juga perguruan tinggi bagi yang ingin melanjutkan pendidikan.

“Gubernur NTB tengah menyiapkan bea siswa untuk pelajar berprestasi dan perguruan tinggi bagi yang ingin melanjutkan studi”, ucapnya.

Pesan saya, manfaatkan peluang dan kesempatan dengan baik untuk berlatih dan berprestasi. Sebab tidak semua mendapatkan peluang dan kesempatan yang sama seperti kalian. Tutupnya (Jr QQ)

Mari berbagi artikel ini