Agenda Reuni Akbar SMPN 1 Palibelo Hari ini Dihadiri 5000 Alumni

Bima, Jeratntb. com – Alumni SMP Negeri 1 Palibelo gelar Reuni Akbar di halaman SMPN 1 Palibelo Senin, (22/4/23) pagi ini.

Reuni Akbar Alumni SMP Negeri 1 Palibelo tersebut dihadiri oleh 5000 Alumni smpn 1 Palibelo mulai dari tahun 1965 sampai tahun 2022.

Ketua umum Panitia Pelaksana Pusat AKBP Ruslan, S.sos. MH menuturkan Reuni Akbar ini tidak hanya dihadiri oleh para Alumni namun juga dihadiri guru – guru yang masih aktif dan sudah Purna bakti hal ini bertujuan untuk menjalin tali persaudaraan kian erat. Dan lewat acara tersebut para Alumni juga mengenang jasa guru – guru yang telah bersusah payah untuk mendidik hingga menjadi sukses seperti saat ini. ” Imbuh Kabag OPRS Polres Jakarta Selatan ini.

Selain itu juga, kata Pria asli Tonggorisa ini kegiatan reunian tersebut dirangkaikan dengan pembentukan Ikatan alumni SMPN 1 palibelo dengan harapan organisasi ini semakin memperkuat silatuhrahmi antar alumni.

Tujuan pelaksanaan Reuni Akbar ini selain sebagai ajang silaturrahmi juga untuk menyatukan aspirasi dan inspirasi para Alumni dalam upaya menyokong kemajuan. Karena sesungguhnya melalui wadah tersebut akan banyak alumni yang akan ambil bagian mendukung kemajuan sekolah terutama soal pendanaan, “karena tidak terhitung banyaknya alumni sekolah ini yang telah sukses,” ucap Ruslan.

Di tempat yang sama Ketua Panitia Pelaksana Daerah Ahmad M.Sidik. SA.g mengaku bangga atas kemeriahan acara tersebut, dibawah pengamanan jajaran personil Polres Bima, kegiatan yang diikuti 5000 alumni yang memadati gedung dan halaman sekilah tersebut berpangsung meriah dan aman. (Ages)

Pos terkait