Kota Bima, Jeratntb.com – Persaudaraan Alumni 212 Bima Raya siang hari kemarin Sabtu (19/01) serahkan bantuan kepada warga terdampak banjir di Lebak Banten.

Bendahara PA 212 Bima Raya Ustad Abu Ghulam menjelaskan, bantuan tersebut bersumber dari donatur dan penggalangan dana di perempatan lampu merah masjid Raya Al_Muwahidin kota Bima. Dana yang terkumpul kami belanjakan dalam bentuk barang sembako setelah kami sampai di Jakarta berupa Beras, Telur, Minyak Goreng, Gula, Kopi dan Teh, kami atur serta susun rapi menjadi paketan di kediaman Dewan Penasehat PA 212 Bima Raya Ayahanda H. Nazamuddin, MM yang juga mantan Anggota DPR RI Fraksi PAN.

“Paket sembako yang kami bagikan berjumlah 217 paket dan kami serahkan langsung ke warga terdampak banjir di lokasi pengungsian didampingi Sekjen PA 212 Pusat dan sebagiannya kami hantarkan ke Posko Dapur Umum PA 212”, imbuhnya.

Sementara Abu Ukasya Sekretaris PA 212 Bima Raya mengutarakan, informasi ini perlu kami sampaikan untuk menjaga kepercayaan masyarakat Kota dan Kabupaten Bima. Tuturnya.

“Kami pernah mengalami kejadian yang sama dan masyarakat luar daerah terlibat dalam memberikan bantuan, sekarang waktunya kami melakukan hal yang sama”.

Semoga bantuan ini bermanfaat dan yang kita lakukan tercatat sebagai amal jariah untuk bekal kita kelak. (Jr Ais)

Mari berbagi artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here