Lurah Jatibaru Barat, Apresiasi Kegiatan Mahasiswa KKN MT STKIP Bima

Kota Bima, Jeratntb.com – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Mandiri Terpadu STKIP Bima angkatan ke XXXI thn 2020 wilayah kelurahan Jatibaru kecamatan Asakota kota Bima gelar kegiatan lomba adzan dan haflah surah pendek.

Kegiatan yang diadakan di Masjid Al-Hidayah Jatibaru akan dimulai hari ini Selasa 10 Maret 2020.

Ketua Posko Edi Wahyudin dalam laporannya menyampaikan, peserta lomba akan diikuti oleh perwakilan RT dan TPQ lingkup kelurahan Jatibaru dengan harapan lewat kegiatan ini bisa meningkatkan dan mengembangkan potensi generasi ke arah yang lebih baik.

Sebagai bentuk apresiasinya Lurah Jatibaru Barat A. Salam, SH., memberikan dukungan penuh kepada mahasiswa KKN dalam pelaksanaan kegiatan. “Saya siap lahir batin dalam mendukung dan membantu proses pelaksanaan kegiatan lomba ini sampai selesai, sebab pembinaan generasi sangat perlu dan harus dimulai dari sekarang”.

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Lurah Jatibaru Barat dengan mengajak untuk bersama-sama menggalakkan magrib mengaji.

“Terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya pada adik-adik mahasiswa KKN STKIP Bima, semoga dengan adanya kegiatan ini bisa mengembangkan ilmu agama generasi Jatibaru. Ucapnya (Jr Syarif)

Pos terkait