Dompu, Jeratntb.com – SMPN 2 Dompu menggelar Ulangan Mid Semester Tahun Ajaran 2020 dan hari ini tengah memasuki hari ke dua yang dimulai sejak Senin 9 Maret 2020.

Kepala Sekolah SMPN 2 Dompu Abdul Basith, S. Pd melalui Wakasek, Netti Sulami. S.Pd. Ind, menyampaiakan bahwa Ulangan Mid Semester tersebut telah memasuki hari ke dua yang dilaksanakan sejak hari senin sampai hari sabtu 14 Maret 2020. Selasa (10/03/20).

Mid Semester tersebut merupakan Penilaian Tengah Semester (PTS) yakni untuk mengevaluasi kembali kemampuan atau ketuntasan siswa. “Sesua penilaian K13 Kemampuan siswa mencakup dua dua aspek yaitu aspek Pengetahuan, dan keterampilan,” Jelas Netti dalam ruangannya Selasa (10/3-20).

Mid Semester yang diadakan 10 mata pelajaran yaitu Pendidikan Agama Islam (PAI), PPKN, Bahasa Indonesia, Bahasa inggris, Matematika, IPA, IPS, Prakarya, Seni Budaya dan Penjaskes. Yang diikuti lebih dari 560 siswa.

Ia mengakuai sebelumnya telah menghimbau kepada seluruh siswa unutuk lebih giat belajar dan menggunakan waktu sebaik mungkin dengan tujuan siswa memperoleh nilai yang makasimal.

Ia berharap semoga Mid Semester ini berjalan lancar sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan. ” Siswa memporeleh menilai yang maksimal, sehingga siswa berhasil dengan ketuntasan siswa”. Harapnya. (Iphul)

Mari berbagi artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here