Kabupaten Bima, Jeratntb.com – Juardi HS, SH., Kepala Desa Tolowata Kecamatan Ambalawi lantik kepengurusn Karang Taruna Meci Angi desa Tolowata masa bhakti 2020 – 2025 di Aula Desa setempat pagi ini Jum’at 20 Maret 2020.

Sesaat pasca pelantikan, Kades Tolowata Juardi HS, SH., menyampaikan ucapan selamat kepada kepengurusan baru karang taruna Meci Angi dan berharap semoga dengan adanya kepengurusan baru bisa melahirkan program-program yang bisa membangun desa, sebab membangun desa tidak mampu dilakukan oleh kepala desa saja tetapi harus ada kerja sama semua pihak terutama karang taruna dan masyarakat setempat.

Acara pelantikan ini juga dimanfaatkan oleh Juardi dengan mensosialisasikan tentang anggaran dana desa dan program untuk tahun 2020.

Sementara Ketua karang taruna Suryadi yang lebih dikenal dengan nama Nacki menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang sebesar besarnya kepada pemerintah desa yang sudah melantik kepengurusan karang taruna Meci Angi dengan resmi, semoga dengan pelantikan ini kami dari pengurus baru bisa sama-sama membangun desa tolowata dengan baik. Ucapnya (Jr Syarif)

Mari berbagi artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here