Kabupaten Bima, Jeratntb.com – Pembagian takjil berbuka puasa untuk masyarakat desa oleh PKM Ambalawi kini memasuki hari ke-4 dari 1 pekan yang direncanakan. Dan pada kesempatan kali ini, giliran pemuda Karang Taruna Meci Angi desa Tolowata yang melibatkan diri pada aksi sosial tersebut.

Sementara sasaran pembagian takjil hari ini khusus untuk masyarakat dusun Tengge II desa Tolowata. Kamis, 7 Mei 2020.

Ketua KT Meci Angi, Sdr Suriadi menyampaikan, pembagian takjil ini berkat kerjasama kami dengan PKM Ambalawi, “Terimakasih atas kesempatan dan kepercayaan pihak PKM Ambalawi dengan melibatkan kami dalam aksi sosial di bulan yang penuh berkah”, ucapnya.

Kami melakukannya dengan penuh syukur dan ikhlas tanpa mengharapkan imbalan apa-apa. Lanjut Suriadi yang lebih akrab disapa Nacki.

Ditempat yang sama, St.Syafiah, Amd. Keb. Kepala KUPT PKM Ambalawi menyampaikan ucapan terimakasih atas keterlibatan pemuda desa Tolowata pada agenda yang kami laksanakan. “Insya Allah, apa yang kita lakukan akan bernilai ibadah bagi kita semua”.

Semoga ini bisa menjadi contoh yang baik bagi pemuda desa lainnya terlebih khusus pemuda desa di wilayah Ambalawi. Tutupnya. (Jr Syarif).

Mari berbagi artikel ini


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here