Mobil Box Diduga Mengangkut Motor Bodong Berhasil Diamankan Reskrim dompu

Dompu, Jeratntb.com – Opsnal Sat Reskrim Polres Dompu yang dipimpin langsung kasat reskrim Iptu Ivan Roland C.S.T.K didampingi Bripka Zainul Subhan beserta Anggota melakukan Patroli Cipta Kondisi (Cipkon) di perbatasan Dompu-Sumbawa, pada hari selasa (19/5-20) Sekitar Pukul 09.30.

Giat Operasi Cipta Kondisi tersebut karena maraknya terjadi pelaku Pencurian dengan Pemberatan (Curat) serta Pencuriam Kendaraan Bermotor (Curanmor) yang diduga keluar masuk Wilayah Hukum Polres Dompu.

Dari hasil Giat Cipta Kondisi tersebut Anggota Opsnal Sat Reskrim Polres Dompu berhasil mengamankan 1 unit Mobil Box (Expedisi BSA) dari Kota Mataram dengan tujuan Dompu-Bima yang melakukan pengangkutan terhadap 5 unit sepeda motor.

Diatara 5 sepeda motor tersebut yakni, 1 unit sepeda motor merk honda supra X 125 warna merah hitam dengan nopol DR 2824 AY, 1 unit SPM merk honda supra fit warna hitam dengan nopol DR 5853 FB, 1 unit SPM merk honda refo absolut warna hitam abu abu tanpa nopol, 1 unit SPM merk honda beat warna putih tanpa nopol, dan 1 unit SPM honda PCX warna silver dengan nopol DR 6685 EC.

Opsnal Sat Reskrim Polres Dompu Bripka Zainul Subhan, melalui Ps. PAUR Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah mengakui setelah dilakukan pengecekan dari 5 unit sepeda motor tersebut 2 diantaranya dilengkapi dengan surat-surat.

“Honda Supra X125 warna merah dan honda supra Fit warna hitam, itu dilengkapi STNK dan foto copy BPKB”. Jelasnya Hujaifah,

Sedangkan 3 unit lainnya yang tidak dilengkapi surat-surat, yaitu, Honda Revo Absolut, Honda Beat dan Honda PCX Hanyavdi lengkapi dengan STNK saja. “Kendaraan yang tidak dilengkapi surat langsing diamankan ke Polres Dompu”.

Giat Cipta Kondisi (Cipkon) berjalan aman dan lancar, serta situasi aman dan terkendali. (Iphul)

Sumber : Humas Polres Dompu

Pos terkait