Kabupaten Bima, Jeratntb.com – Peduli sesama saudara yang mengalami musibah kebakaran di desa Ngali, anak muda Desa Oi Tui yang tergabung di organisasi Anak Cabang Plasma (ACP) menyalurkan bantuan pada hari Rabu siang di desa Ngali Kecamatan Belo. 20/05/2020.

Bantuan yang berjumlah 40 paket yang masing-masing paket berisi Beras, Minyak Goreng, Air Mineral, Mie Instan, Telur dan pakaian layak pakai diserahkan dan diterima baik oleh korban kebakaran yang didampingi oleh BPD desa Ngali.

Ketua organisasi Anak Cabang Plasma (ACP) Yusril Juliansyah mengatakan, bantuan ini bersumber dari pemerintah desa dan masyarakat kecamatan Wera sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap saudara kita yang mengalami musibah. “Mudah-mudahan, bantuan ini bermanfaat untuk para korban kebakaran, walaupun nilainya tidak seberapa”, ucapnya.

Hal senada disampaikan pula oleh Dewan Pembina Organisasi ACP Junaidin, S.Pd., bantuan tersebut merupakan amanat masyarakat Kecamatan Wera untuk kami salurkan pada korban kebakaran guna mengurangi beban mereka. Terangnya lewat WhatsApp pribadi dengan tim media Jerat NTB.

Semoga saudara kita yang tertimpa musibah diberikan ketabahan. “Insya Allah, disetiap kesulitan pasti akan ada kemudahan, dan kami keluarga besar ACP selalu mendo’akan yang terbaik untuk para korban”. Tandasnya. (Jr SR)

Mari berbagi artikel ini


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here