Kabupaten Bima, Jeratntb.com – Setelah beberpa minggu lalu menyalurkan bantuan JPS Bima Ramah dan JPS NTB Gemilang dengan jumlah masing-masing 100 KK untuk JPS Bima Ramah dan 64 KK untuk JPS NTB Gemilang, kembali hari ini pemerintah desa Tolowata salurkan bantuan BST.

Kepala Desa Tolowata, Juardi, SH., menjelaskan, penyaluran bantuan BST ke masyarakat yang terdata sebagai penerima manfaat BST terbagi di dua tempat yakni melalui POS sejumlah 133 KK dan melalui Bank BRI sejumlah 8 KK, sehingga jumlah yang mendapatkan BST ini 141 KK. “Alhamdulillah, setelah kami melakukan lobi di Dinas Sosial, kami mendapatkan penambahan 57 KK”, ungkapnya.

Sementara, lanjut Juardi, Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang peruntukannya untuk 186 KK yang terdata sebagai penerima manfaat itu direncanakan akan dibagikan dalam waktu dekat. Tegasnya.

Semoga dengan adanya bantuan ini yang menjadi bentuk perhatian pemerintah, masyarakat Bima khususnya desa Tolowata bisa mentaati peraturan dan himbauan pemerintah dalam pelaksanaan protap pencegahan penyebaran wabah Virus Corona. Tutupnya. (Jr Syarif)

Mari berbagi artikel ini


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here