Dikunjungi Bupati dan Wakil, Camat Parado Lakukan Rapat Persiapan Penyambutan

Bima, Jeratntb.com – Menyambut rencana kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Bima di kecamatan Parado, pemerintah kecamatan laksanakan rapat koordinasi guna persiapan penyambutan baik dari segi acara maupun keamanan.

Rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Camat Parado Baharudin S.sos dimulai tepat pukul 09:30 wita dan dihadiri oleh kapolsek Parado, kepala UPT dan beberapa kepala desa ini berjalan lancar dan kondusif. Kamis, 9 Juli 2020.

Menurut camat Parado, Baharudin S.sos terkait kedatangan Bupati dan Wakilnya belum bisa dipastikan, hanya gambaran umum yaitu sekitar tanggal 15 ke atas. “Hari dan tanggal kunjungannya belum ada kepastian, kami hanya diberi tahu kira-kira diatas tanggal 15 bulan Juli ini”, Ungkapnya.

Dijelaskannya, rombongan Bupati akan berkunjung keliling kecamatan Parado dan kunjungan akan dimulai di desa Lere yang terpencil. Meski demikian, kunjungan pertama rombongan adalah di desa tersebut dan rombongan akan istrahat di kantor kecamatan. “Di Desa Lere akan dimulai kunjungan kelilingnya sedangkan kantor kecamatan adalah untuk istrahat makan siang, setelah itu melanjutkan perjlanan dan terakhir di desa Parado Wane”.

Ditambahkannya pula bahwa rapat koordinasi ini sekaligus membentuk panitia penyambutan dan disepakati kepala UPT Dikpora, H. Mahfuid S.sos. sebagai Ketua Panitia Penyambutan. (Jr Irwan)

Pos terkait