TNI Polri Serahkan Bantuan Sapi Qurban Kepada Pengurus Masjid di Dompu

Dompu, Jeratntb.com – Kapolres, AKBP Syarif Hidayat SH, S.I.K dan Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono S.Kom,. menyerahkan sapi qurban masing-masing satu ekor kepada jajaran pengurus Masjid Miftahul Jannah di Dusun Lakeke, Desa O’o Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, Kamis (30/7-20).

Hewan qurban tersebut merupakan bantuan dari Kapolda NTB Irjen. Pol M. Iqbal S.IK, MH,. serta bantuan dari Danrem 162/WB Brigejen TNI Ahmad Rizal Ramdhani S. Sos. SH.

Penyerahan sapi korban tersebut secara langsung diserahkan oleh Kapolres dan Dandim Dompu kepada pengurus Masjid setempat

Momentum penyerahan itu pun dihadiri oleh Danramil 1614-01/Kota Kapten Inf. M Yamin, DanunitKodim 1614/Dompu Letda Inf. Syaefuddin, Kasat Intel Polres Dompu Iptu Makrus, Babinsa dan babinkamtibmas jajaran Kecamatan Dompu, Kades O’o serta Tokoh agama, masyarakat dan pemuda Desa setempat.

Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono S Kom, menyampaikan pihaknya sebagai mewakili atas menyerahkan sapi qurban merupakan dari Danrem 162/WB, Brigejen TNI Ahmad Rizal Ramdhani S. Sos. SH.

“Komandan kami (Danrem 162/WB) menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir untuk menyerahkan langsung sapi ini karena beliau saat ini sedang berada di Sumbawa untuk menyerahkan hewan qurban dari Kasad,” Paparnya,

Ali Cahyono berharap sapi qurban tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat Dompu dalam merayakan hari idul Adha. “Penyerahan hewan qurban ini adalah sebagai bentuk keperdulian Danrem 162/WB,” Jelasnya,

Dilokasi yang sama, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH, S.IK, juga menyampaikan hal yang sama bahwa hewan qurban tersebut adalah bantuan dari Kapolda NTB Irjen. Pol M. Iqbal S.IK, MH untuk diserahkan di wilayah setempat.

Syarif Hidayat menyampaikan permintaan maaf karena Kapolda NTB tidak sempat hadir untuk menyerahkan langsung hewan qurban tersebut. “Ini adalah bentuk keperdulian Kapolda NTB, dan semoga bantua ini bisa bermanfaat,” Harapnya (Iphul)

Pos terkait