Bima, Jeratntb.com – TIM Koalisi Pemenangan IDP-Dahlan Kecamatan Ambalawi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh masyarakat Ambalawi yang telah antusias menyambut kampanye atau blusukan IDP- Dahlan pada Senin, 12 Oktober 2020 kemarin.

“Semoga dengan antusiasme masyarakat Ambalawi atas blusukan IDP-Dahlan menjadi potret kemenangan dalam Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” harap Tim Koalisi Pemenangan IDP-Dahlan Kec Ambalawi, Ma’rif,Spd (Bung Moris) sapaan akrabnya ketika dikonfirmasi melalui selulernya.

Lanjut Moris, memang harus diakui bahwa Kec. Ambalawi adalah salah satu kecamatan dari 5 kecamatan yang menjadi wilayah kekalahan IDP-Dahlan dalam Pilkada 2015 lalu.

Kekalahan IDP-Dahlan di Kec.Ambalawi pada saat itu tak bisa dipungkiri karena tokoh-tokoh dan sesepuh yang sangat berpengaruh tidak mendukung IDP-Dahlan. Tapi untuk Pilkada tahun ini semuanya sudah berikrar untuk mengantarkan kemenangan IDP-Dahlan.

“Bagaimana tidak, tujuh gerbong raksasa IDP-Dahlan di Ambalawi yang semulanya tim pemenangan SYUKUR & AZAIB saat Pilkada 2015, kini berkomitmen siap lahir dan batin mengantarkan IDP-Dahlan menuju Bupati dan Wakil Bupati 2 periode,” ungkap Moris Mantan Aktifis Bima.

Menurut pemuda lugas dan komunikatif Kader Gerindra Dapil Ambalawi-Wera itu, berdasarkan fakta ril di lapangan setiap kunjungan blusukan dua sosok petahana diusung partai Golkar, Gerindra, PPP, PKB, Demokrat, dan PBB di 13 kecamatan yang ditaklukkan rivalitas politik baik SYUKUR maupun AZAIB kala itu, tampak semakin jelas elektabilitas ditorehnya tidak dikhawatirkan bahkan sangat potensial di atas angka sebelum itu.

“Kami melihat seperti itu. Itu menggambarkan bahwa IDP-Dahlan akan menang Pilkada tahun ini dengan perolehan suara cukup tinggi dari 105.000 lebih suara yang diraihnya Pilkada 2015,” terangnya.

Mantan rivalitas IDP-Dahlan di Ambalawi itu mengimbau, di tengah suasana politik ini, simpatisan, relawan, pendukung, dan masyarakat IDP-Dahlan agar tetap menahan diri, fokus pada perjuangan, tidak usah terpancing dengan hal-hal dapat mengganggu kamtibmas, jaga etika dan estetika, ke depankan nilai-nilai ukwah terhadap sesama meskipun beragam pilihan demokrasi.

Selain itu, imbaunya, mengingat sekarang masih dalam suasana pandemi COVID-19, hendak sedini mungkin mentaati protokol kesehatan COVID-19 tersebut. Bila aktivitas di luar rumah jangan lupa pakai masker. Itu semua demi menjaga kesehatan bersama.

“Mari kita jaga dan rawat kesehatan serta kebersamaan menuju kemenangan IDP-Dahlan 2 periode pada Pilkada yang aman, damai, dan bermartabat,”pungkasnya.

Insya Allah Kecamatan Ambalawi IDP-DAHLAN akan menang diatas 50%. Tutupnya. (Jr Pjm)

Mari berbagi artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here