Bima, Jeratntb.com – Forum komunikasi mahasiswa dan pemuda ngelu (FKMPN) gelar kegiatan diskusi publik di gedung serbaguna desa Nggelu kecamatan Lambu rabu 28 oktober 2020

Menurut Ketua FKMPN Mubirman dalam sambutannya, dalam memperingati hari sumpah pemuda bukan berarti harus unjuk rasa, tetapi membangun pendidikan pada pemuda pemudi lebih penting.

Lanjutnya, kemerdekaan indonesia tidak terlepas dari perjuangan pemuda sehingga pemuda desa harus diberikan pendidikan khusus, agar merasakan pahit manisnya memperjuangkan kemerdekaan indonesia.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh pengurus karang taruna desa ngelu, pemuda, Anak sekolah,Badan permusyawaratan desa, dan pemerintah desa.

Alhamdulillah kami bisa menghadirkan narasumber hebat seperti kakanda Sukrin, S.Pd dan Salahudin, ujarnya.

Ditempat yang sama kepala desa nggelu Kuraisin memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh pengurus FKMPN yang sudah mengingatkan pemuda desa dalam memperingati hari sumpah pemuda.

Kuraisin juga mengucapkan selamat hari sumpah pemuda yang ke 92 tahun, semoga pemuda tetap menjadi garda terdepan dalam membangun desa. (Jr.Syarif)

Mari berbagi artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here