Seorang IRT di Sie Meregang Nyawa di Tangan Keponaan

Bima, Jeratntb.com – Sabtu (02/01-21) pagi telah terjadi penikaman menyebabkan seorang ibu rumah tangga (IRT) Suharti (45) meninggal dunia, warga Desa Sie Kecematan Monta, Kabupaten Bima, NTB.

Pembunuhan terjadi diduga dilakukan oleh keponakan korban, yakni Heri (25) warga desa yang sama.

Kapolsek Monta, IPTU Takim melalui keterangan rilisnya, kronologis kejadian berawal saat keduanya terlibat cekcok di salah satu rumah warga Arwita (27), yang tidak jauh dari rumah korban sendiri.

Sedangkan saat itu Arwita sedang berada di dalam dapur, selanjutnya menurut keterangan Arwita bahwa dirinya sempat mendengar keduanya terlibat cekcok, akhirnya pelaku menusuk korban dengan senjata tajam.

Setelah Ia mendengar teriakan cucu korban yang masih balita, Arwita langsung keluar dan melihat korban terluka dan berumuran darah.

Spontan, Ia langsung berteriak dan meminta tolong kepada warga sekitar, korban pun langsung dibawa oleh warga setempat ke puskesmas terdekat.

Namun korban tidak tertolong dan meninggal dunia akibat luka yang dialaminya, “Korban mengalami luka tusuk pada bagian perut dan punggung” jalasnya,

Sedangkan motif terjadian cekcok hingga penganiayaan menyebabkan korban meninggal dunia, polisi masih melakukan proses lidik lebih lanjut, terkait keberadaan terduga pelaku dan barang bukti.

“Saat ini terduga pelaku sedang dalam pengejaran oleh polisi” Terang IPTU Takim,

Kapolsek menghimbau kepada pihak keluarga korban, agar tidak melakukan tindakan yang dapat menimbulkan kerawanan kamtibmas, karena kasus tersebut sedang ditangani oleh pihak Kepolisian.

Selain itu, IPTU Takim meminta kepada pihak keluarga korban supaya tidak terprovokasi, dan menyerahkan kasus tersebut kepada pihak Kepolisian. (Jr Iphul)

Pos terkait