GEPERMA, Bantu Penderita Kanker Darah

Kota Bima, Jeratntb.com – Jaya Wardana, remaja berusia 15 tahun merupakan anak dari pasangan suami istri Alwi (alm) dan Wahidah. Keluarga ini tercatat sebagai warga Kota Bima dan tinggal di RT 06/02 Kelurahan Kumbe Kecamatan Rasanae Timur.

Jaya Wardana, sampai dengan hari ini masih mengenyam pendidikan kelas 1 di SMKN 3 Kota Bima.

Masih atas pengakuan keluarga, Jaya Wardana pernah dirawat inap di RSUD Bima selama enam hari, namun kami melihat kondisinya (Jaya.red) tidak ada perubahan. Karenanya kami pihak keluarga merencanakan Jaya untuk obat lanjut ke RSU Mataram.

Dan hari ini Jum’at (8/11), Gerakan Pemuda dan Mahasiswa (GEPERMA) Kota Bima memberikan bantuan biaya pengobatan kepada Jaya Wardana.

“Membantu sesama merupakan suatu kewajiban bagi kita semua”. Ucap Ketua Gaperma, Sarfayus Al Amin.

Bantuan ini, lanjutnya lagi, kami dapatkan dengan proses penggalangan dana selama tiga hari di wilayah Kota Bima.

Untuk rencana selanjutnya, kami akan coba berkomunikasi dengan dinas terkait untuk mencarikan bantuan serta solusi keberlanjutan pengobatan adinda Jaya. Tuturnya.

“Kami berharap pihak Pemerintah dapat merespon hal ini dengan cepat”. Tegas Didin, salah satu anggota Gaperma.

Terimakasih kepada adik-adik GEPERMA serta masyarakat Kota Bima yang telah meringankan beban kami untuk biaya pengobatan anak kami, dan Insya Allah besok Sabtu (9/11) kami akan membawa Jaya berobat kanjut di RSU Mataram. Ungkap Ibunda Jaya. (Jr Indra)

Pos terkait