Hj. Ellya H.M Lutfi, Serahkan SK Pengurus Lasqi Kelurahan Se Kecamatan Raba

Kota Bima, Jeratntb.com – Ketua Lasqi Kota Bima, Hj. Ellya H.M Lutfi, SE beserta rombongan malam hari ini Kamis (7/11) kembali menyapa warga Penanae setelah kemarin di Kelurahan Nae dalam agenda penyerahan SK Pengurus Lasqi Kelurahan Se Kecamatan Raba dan bantuan alat Marawis untuk Lasqi Kecamatam Raba.

Acara yang diselenggarakan tepat di kediaman Bapak Kamaluddin, S.Sos M.Ap, selain dihadiri oleh warga Penanae, juga dihadiri oleh Sekcam Raba, pengurus Lasqi Kelurahan se Kecamatan Raba beserta Lurah dan perwakilan Lurah se Kecamatan Raba.

Dalam sambutannya, Hj. Ellya menyampaikan ucapan terimakasih atas penyambutan yang luar biasa dari warga Penanae. “Saya beserta rombongan tidak menyangka akan disambut semeriah ini, sungguh ini diluar dari bayangan kami”. Ucapnya.

Semoga dengan diserahkannya SK Kepengurusan Lasqi Kelurahan, memberi semangat baru kepada ibu-ibu untuk bersama-sama dengan kami Lasqi Kota Bima dalam upaya mensiarkan Islam serta membentuk generasi yang Islami. Harapnya.

Selain Penyerahan SK dan Bantuan Marawis, rombongan Lasqi Kota Bima juga menyerahkan bantuan kepada penyandang Disabilitas berupa kursi roda, Mesin Jahit dan juga bantuan-bantuan lainnya untuk Kelompok Usaha.

Sri Sunarti, selaku Ketua Lasqi Kecamatan Raba menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Lasqi Kota Bima. “Ini adalah bentuk penghargaan dan bentuk kepedulian dari Umi Walikota dalam memberdayakan potensi yang ada di tiap Kelurahan maupun Kecamatan “. Tuturnya. (Jr Ais)

Pos terkait