Tumbangkan PS Gempar , Galaxy FC Raih Tiket Final Brimob CUP III

Kota Bima, Jeratntb.com – Setelah kemarin Exsamudra FC sudah lebih dulu meraih satu tiket babak final Brimob CUP pasca membuyarkan mimpi Bhayangkara FC dengan skor (3)-(0), hari ini Jum’at (22/11) kembali mempertemukan Galaxy FC vs PS Gempar, dalam perebutan tiket final ke dua.

Pertandingan sepak bola antar Club Brimob CUP III dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 ini berlangsung di stadion Mako Brimob Kelurahan Sambinae Kota Bima.

Laga semi final ke dua ini, Galaxy FC kembali menunjukkan kelasnya sebagai tim raksasa setelah kemarin menjuarai Gubernur Cup I.

Di interval babak pertama kedua tim menunjukan pertandingan dengan saling menyerang dan skil tingkat dewa. Di dua menit awal babak pertama Galaxy mengancam gawang Gempar dengan tendangan di luar kotak pinalti oleh Bayu (12) namun penjaga gawang gempar Aris Munandar (81) masih dirasa tangguh.

Menit ke-22 interval babak pertama galaxi FC memecah kebuntuan lewat skil individu yang memukau oleh pemain mungil dan lincah Salas (21) membobol gawang gempar setelah berhasil melewati empat pemain Gempar. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 atas keunggulan Galaxy.

Interval babak ke dua Pertandingan berlangsung sengit dan kedua tim saling membalas serangan.

Di menit awal babak ke dua pemain Gempar bertubuh gempal Zaki (22) hampir saja mengancam gawang Galaxy yang dijaga oleh Hafid, namun tendangan kaki kanannya hanya membentur mistar gawang.

Serangan balik tiga pemain Galaxy melalui umpan pendek Jul (11) dan Pujo (10) tidak disia-siakan oleh Bayu (12) sehingga membobol gawang Gempar di menit ke-68 skor bertambah 2-1 untuk keunggulan Galaxy.

Pengalaman bertanding yang ditunjangi oleh stamina serta mental juara, membuat pemain-pemain Galaxy FC tampil lebih percaya diri.

Pundi-pundi gol terus bertambah hingga pluit panjang berbunyi dengan skor akhir 4-2 lewat gol ke tiga dari sontekan kaki Salas (21) di menit ke-80 dan dilanjutkan dengan gol ke empat lewat aksi heroik pemain muda Jul (11) dimasa injuri time.

Laga Final antara Galaxy FC vs Exsamudra dijadwalkan lusa Minggu (24/11). (Jr Indra)

Pos terkait