Wujudkan Ketertiban Umum, Masyarakat Sadia Gelar Sosialisasi Tiap Kos

Kota Bima, Jeratntb.com – Demi terwujudnya ketertiban umum masyarakat kelurahan Sadia 2 melakukan silaturrahmi dengan penghuni kos sabtu malam (23/11) oleh Ketua RW 02 Furkan didampimgi Babinsa Serka Abubakar , Babinkamtibmas brigadir Wahyudin, Ketua RT Mustafa, ketua LPM Amirudin dan tokoh pemuda Wahyudin.

Upaya ini kita lakukan untuk menjaga ketertiban umum, dan mensosialisasikan pentingnya menghargai sesama, mengingat banyaknya persoalan yang timbul akhir-akhir ini. Ucap Furkan

“Rencana kedepan kita akan terus melakukan sosialisasi ini demi terwujudnya keamanan dan kenyamanan masyarakat”. Mengakhiri pernyataannya.

Di lokasi yang sama, Amirudin Ketua LPM Sadia mengutarakan bahwa upaya ini juga kami lakukan sebagai bentuk rasa tanggung jawab kami sebagai pemuda terhadap generasi kedepan, walaupun mereka bukan warga asli tapi mereka sudah menjadi bagian dari warga Sadia.

“Mari kita sama-sama menjaga ketertiban umum, dengan menjaga diri kita masing-masing, terutama kepercayaan orang tua terhadap kita”. Ajakannya kepada para penghuni Kos. (Jr Indra)

Pos terkait