Brimob Untuk Indonesia, Karpet Merah Untuk Galaxy

Kota Bima, Jeratntb.com – Brimob Cup III resmi berakhir hari ini, Minggu 24 November 2019 setelah laga final antara Eks Samudra Langgudu vs Galaxy FC Kota Bima yang dimenangkan oleh Galaxy FC lewat drama adu pinalti setelah 2×45 menit bermain imbang (0-0).

Acara penutupan yang dirangkaikan dengan penyerahan hadiah ini dihadiri oleh Koni Kota Bima, Wakapolres Bima Kota dan Wakil Bupati Bima namun lebih dulu meninggalkan acara karna ada satu dan lain hal.

Ketua Panitia Pertandingan Iptu Dedi Suoriadi Danki Brimob Batalyon C menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Club yang ikut berpartisipasi pada pertandingan Sepak Bola dalam rangka memeriahkan HUT Brimob yang ke-74.

Tema dari kegiatan ini adalah menjalim kemitraan dengan berbagai pihak dan memaayarakatkan sepak bola serta pengembangan sarana untuk generasi pecinta Bola, terutama generasi muda. Tuturnya.

“Insya Allah, Tahun depan akan kembali diadakan Brimob Cup IV”. Ucapnya.

Ketua Koni, yang di wakili oleh Sekretaris H. Alwi memberikan apresiasi kepada Sat Brimob atas dilaksanakan kegiatan ini.

Dengan adanya kegiatan ini tentu akan mendekatkan Brimob dengan masyarakat terlebih lagi dengan pecinta bola. Imbuhnya.

H. Alwi menutup kegiatan sembari meminta do’a dan dukungan kepada masyarakat untuk saudara kita Persebi yang akan bertandang di Papua beberapa pekan kedepan.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah untuk Juara 3 bersama masing-masing mendapatkan Trophy dan Uang Pembinaan10jt, yaitu Bhayangkara FC dan PS Gempar.

Untuk Juara 2 diraih oleh Eks Samudra dengan hadiah Trophy dan Uang Pembinaan sebesa 17,5 jt.

Dan untuk Juara 1 Galaxy FC, memperoleh hadiah Trophy dan Uang pembinaan sebesar 25 jt.

Sementara untuk Pemain Terbaik diraih oleh pemain Galaxy FC nomor punggung 10 Pujo, mendapatkan Trophy Dan uang pembinaan 1jt dan Pencetak Gol Terbanyak Akbar dari Sangiang FC dengan perolehan 8 Gol.

Diakhir acara, Danki Brimob Iptu Dedi Supriadi menyampaikan kepada tim media Jeratntb bahwa rencana selanjutnya kami ingin kembali adakan Tournamen dengan sistem setengah kompetisi, Club yang ambil bagian nantinya adalah Club yang masuk 8 besar pada pertandingan Brimob Cup III.

“Tentu rencana ini akan terlaksana ketika ada kerjasama yang baik dari para pecinta bola dan dari pihak pemerintah yang dalam hal ini Koni Kota dan Kabupaten Bima. Harapnya. (Jr Ais)

Pos terkait