DRPM Kemendikbud Melalui LLDIKTI Lakukan Seminar Hasil PDP

Kota Bima, Jeratntb.Com – Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat (DRPM) KEMENDIKBUD melalui Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL-DIKTI) wilayah VIII Bali Nusra lakukan seminar hasil Penelitian Dosen Pemula (PDP) bertempat di STISIP Mbojo Bima. Senin (16/12).

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari mulai dari tanggal 16-17 Desember 2019 diikuti 80 orang Dosen Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Se-Pulau Sumbawa yang menerima hibah DRPM Kemendikbud tahun 2019 dibawah pengawasan 2 orang Reviewer (tim penilai) dari DRPM Kemendikbud, yaitu Dr. I Ketut widnyana.M.Si, dan Dr.Gunawan.M.Pd. Ucap Ketua STISIP Drs. Mukhlis, M.A.

Drs. Mukhlis juga menyampaikan Apresiasi dan ucapan terimakasih kepada DRPM Kemendikbud yang melalui LL-DIKTI menunjuk STISIP Mbojo bima sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan seminar.

“Semoga seminar ini bisa memacu semangat para Dosen dalam berkarya, menghasilkan riset yang bermanfaat untuk kemajuan pendidikan, masyarakat dan daerah kedepanya,” harapnya.

Dosen perwakilan PTS Kota Bima, kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu, menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya presentasi hasil penelitian dosen pemula ,dan ini merupakan motivasi yang berharga bagi kami sebagai peserta. Tutur Akhyar, M.AP salah satu peserta seminar PDP. (Jr Indra)

Pos terkait