Bawaslu Kabupaten Bima Umumkan Hasil Seleksi Panwascam

Bima, Jeratntb.com – Setelah melakukan tahapan perekrutan, tes dan interviu. Bawaslu Kabupaten Bima telah menetapkan nama nama terpilih di setiap kecamatan.

Komisioner Bawaslu dalam rapat pleno Rabu kemarin telah memutuskan dengan mengeluarkan SK Nomor: 04/BAWASLU-KAB.BM/XII/2019 tentang
Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan Terpilih Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima Tahun 2020.

Nama nama yang lolos setiap kecamatan adalah sebagai berikut : Monta Muhammad Nasir, S.Pdi, Murdiono, S.Hum dan Al Furqan, S.Sos. kecamatan Woha Rusli, S.Pd, Jainudin, M.Hum, Arif Rahman, S.Pd. Parado Fatakurrahman, Megi Susanto dan Sri Wahyuningsih. Belo Bukran, Abdul Karim dan Haedin, S.I.Kom. untuk Palibelo Maskurilhaq, SH.,M.Pd, Taufik dan Bunyamin.

Kecamatan Langgudu Nurinayah, S.Pd, Nas Irwanto dan Nahrir, S.Pd. Lambitu Aliansyah, Rusdin, S.Pd dan Andi, S.Pd. kecamatan Wawo Firmansyah, S.H, Nurul Aidah dan Jubair. Untuk kecamatan Sape Edi Suprianto, Sadam Mahfud dan Yuyu Sriwahyuni. Lambitu Rifaid, Hermansyah, S.Pd dan Rini. Wera Dodo Susanto, Muslim dan Azhar, S.Pd.

Kecamatan Ambalawi Ade Prasetiawan, Aryanto, S.Pd dan Hamdan, S.Pd. Donggo Sulaiman, Komalasari dan Taufik Ramadan. Kecamatan Soromandi Muhammad Yamin, Adi Pranajaya dan Irawan, S.Pd. kecamatan Bolo Abdul Malik, S.Pd, Hidayat, S.Pd dan A Rizal, M.Pd. kecamatan Madapangga Muhammad Joniansyah, Syamsul, M.Pd dan Safrudin. Kecamatan Sanggar Sumadin, S.Pd, Amrin Setiawan dan Sirajudin, sementara untuk kecamatan Tambora Mustarion, Rusmawati, S.Pd dan Sudirman, S.Pd.

Untuk nama nama ini dalam waktu dekat setelah pelantikan akan mengikuti beberapa pelatihan pembekalan yang akan diselenggarakan oleh Bawaslu kabupaten Bima. (Jr)

Pos terkait