Cemburu Mendalam, Pelajar SMUN Pajo Coba Bunuh Diri

Dompu, Jeratntb.com – Minggu (19/1-20) pukul 13.00 Wita di Dusun Doro Toi Desa Lune Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu dihebohkan dengan kasus percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh JN (19) siswa SMUN Pajo dengan cara menikam perutnya sendiri dengan menggunakan gunting dan mengiris urat nadi tangan Kanan. Minggu (19/1-20) pukul 13.00 Wita.

Kejadian tersebut bermula pada hari Sabtu dini hari (18/1) sekitar pukul 20:00 wita, JN menelpon pacarnya FO ( 19) yang merupakan siswi SMU Al – Qautsar Desa Ranggo Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu, beberapa menit mereka ngobrol tiba-tiba handphone FO mati karena lowbat, di saat itulah timbul perasaan cemburu JN serta menuduh pacarnya FO sengaja mematikan hp agar bisa bersama laki-laki lain.

Karna tidak tahan dengan perasaan cemburu, pada pukul 22:00 wita JN melakukan percobaan bunuh diri dengan menusukkan gunting ke perut yang mengakibatkan luka robek serta mengiris urat nadi tangan sebelah kanan.

Beruntung aksi nekat JN cepat diketahui dan langsung dilakukan pertolongan dengan membawa JN ke Puskesmas Pajo dan langsung di evakuasi ke RSUD Dompu untuk penanganan lebih lanjut dan perawatan intensif.

Pihak Polres Dompu lewat PS PAUR SUBBAG HUMAS mem benarkan kejadian tersebut dan melakukan penanggulangan kepada pihak korban, Bhabinkamtibmas Desa Lune, Tomas, Toga dan Toda serta melakukan deteksi dini dan deteksi aksi guna menjaga Kamtibmas Wilayah Pajo.

Pos terkait