Kelurahan Mande Banjir Bantuan Walikota

Kota Bima, Jeratntb.com – Setelah kemarin memenuhi janjinya di Kelurahan Manggemaci, hari ini kembali Walikota Bima H.M Lutfi, SE., penuhi janji polotiknya di Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda. Sabtu (15/02/20).

Didampingi oleh Istrinya Hj. Ellya H.M Lutfi, disamping menyerahkan 500 buah kursi di kantor Kelurahan Mande, juga bantuan Anggaran Pembangunan Masjid masing-masing senilai 50 juta dari lima Masjid yang ada di Mande, Pengadaan Lapangan Volly dan Pembangunan Jembatan Gantung yang ada di Kelurahan Mande tepatnya di Mande 1 yang realisasinya nanti di tahun 2021. “Bantuan ini untuk Masyarakat, semua diperuntukkan untuk kebutuhan masyarakat”, ucapnya.

Lanjutnya, kursi ini silahkan nanti oleh masyarakat untuk memanfaatkannya dengan baik, hubungi pihak RT/RW jika ingin mempergunakan untuk kegiatan “Mbolo Kampo” ataupun kegiatan kemasyarakatan lainnya. Tuturnya.

Usai penyerahan kursi, H.M Lutfi meninjau lokasi yang direncanakan untuk Lapangan Volly didampingi Lurah Mande Zulkarnain dan beberapa Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda.

Sementara Hj. Ellya turun silaturahim langsung ditengah-tengah Masyarakat sekaligus berbagi rejeki yang juga merupakan ikhtiar Suaminya. “Ini bagian dari janji yang juga harus kami penuhi”. Tegasnya (Jr Ais).

Pos terkait