Masuk Melalui Jalur Perseorangan, Ruslan dan Syariman Serahkan Syarat Dukungan

Bima, Jeratntb.com – Pasangan Bakal calon Bupati Bima Ruslan dan Wakil Bupati Bima Syariman, menyerahkan dokumen dukungan syarat calon jalur perseorangan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima 2020, ke Kantor KPU Kabupaten Bima, Rabu (19/2).

Pasangan Bakal calon Bupati Bima Ruslan asal Kelurahan Sambinae Kota Bima dan Calon Wakil Bupati Bima Syariman asal Desa Rabakodo Kecamatan Woha Kabupaten Bima, didampingi penghubung serta tim pendukung datang dari arah Kota Bima sambil melakukan konfoi.

Sekitar pukul 13 50 WITA, tiba di halaman Kantor KPU Kabupaten Bima Bakal calon Bupati Bima Ruslan menggunakan kemeja putih dan kopiah hitam didampingi istri Rubianti, begitupun calon wakil menggunakan kemeja putih jas hitam dan kopiah hitam juva didampingi istrinya Samsiah.

Kedua tokoh masyarakat yang siap maju sebagai kandidat di jalur perseorangan Pilkada Kabupaten Bima ini, disamput jejeran KPU Kabupaten Bima dengan mengarahkan untuk mengisi daftar hadir yang sudah disiapkan.

Kemudian, Tim penghubung menyerahkan dokemen ke pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, lalu kemudian dokumen itu diserahkan secara simbolis ke Ketua dan Komisiiner KPU Kabupaten Bima disaksikan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Bima.

Secara terpisah Bacal Calon Bupati Bima Ruslan, mengatakan kehadiran dirinya untuk menyerahkan dokumen syarat pencalonan jalur perseorangan pada Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bima 2020.

“Saya bersama Syariman pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, didampingi penghubung dan ratusan pendukung, hadir menyerahkan syarat dukungan jalur perseorangan Pilkada 2020 ke KPU Kabupaten Bima,” kata dia, singkat dia di Kantor KPU Kabupaten Bima, (jr).

Pos terkait