Kunker Soromandi, Bupati Pesan Dukung Program Pemerintah

Bima, Jeratntb.com – Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE kembali melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Soromandi. Bupati Bima didampingi Asisten, Staf Ahli dan Kepala Perangkat Daerah, Kamis (20/2/2020).

Bupati Bima hadir dalam tujuan bertatap muka dan berdialog secara langsung dengan warga, untuk menyerap aspirasi, rencana program dan kegiatan dalam usaha membangun daerah Kabupaten Bima khususnya Kecamatan Soromandi. Selain itu, terpenting adalah sosialisasi capaian pembangunan pemerintah daerah.

“Kami selaku Bupati Bima berharap masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Soromandi dapat terus menjaga kebersamaan dan mendukung setiap program pemerintah daerah, “buka Ummi Dinda saat memberikan pengantar di Desa Lewintana.

“kami juga atas nama pemerintah daerah dan pribadi menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Soromandi atas sambutannya yang hangat dan penuh kekeluargaan. Soromandi memliki sejarah tersendiri buat kami khususnya Alm. Dae Ferry, “urai Ummi Dinda. (Kom)

Pos terkait