Sukses Laksanakan Simulasi UNBK, Kepsek SMPN 5 Monta Apresiasi Kerja Panitia

Kabupaten Bima, Jeratntb.com – Simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang baru dan pertama kali dilaksanakan di Sekolah Menengah Atas Negeri 5 Monta berjalan lancar dan aman.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Sekolah SMP N 5 Monta, Tasriani, S.Pd., yang memantau kegiatan simulasi UNBK. “Saya sampaikan ucapan terimakasih kepada semua jajaran panitia yang telah berkerja keras dalam mempersiapkan segala kebutuhan, baik dari segi akses, setingan komputer serta perlengkapan pendukung lainnya guna kelancaran simulasi UNBK. Berkat kerjasama yang baik dari semua pihak, kegiatan ini bisa berjalan lancar, segala kekurangan bisa dilewati dan terselesaikan dengan baik”.

Untuk kedepan, lanjutnya, akan berupaya lebih maksimal lagi untuk kemajuan SMPN 5 Monta dengan menerapkan dan melaksanakan program demi program. Tegasnya.

Kesempatan yang sama, Ketua Panitia UNBK, Buhari, S.Pd., juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Sekolah SMAN 5 Monta berserta jajaranya atas bantuan peminjaman sarana komputer,

Beliau juga menyampaikan terimakasih kepada Proktor Teknisi SMPN 5 Monta Furkan Ardidianto, S.Pd., yang ikut membatu persiapan UNBK. “Walaupun ada kendala kaitan dengan sarana pendukung yang tidak memamadai dan harus menggunakan ruangan RKB untuk UNBK karna tidak adanya rungan ( IT ) khusus untuk kegiatan, ketua Panitia ini mengambil alternatif dengan menggunakan 1 ruangan RKB dengan pemisahan masing-masing jurusan”, ucapnya.

Dengan adanya kendala tersebut, semoga ada perhatian dari pemerintah daerah Bima dengan memberikan bantuan untuk penambahan komputer demi kelancaran kegiatan. Harapnya.(Jr Gun)

Pos terkait