Pemdes Tolotangga Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19

Bima, Jeratntb.com – Pemerintah Desa Tolotangga bersama Koramil 1608-07 Monta beserta anggota PKM Monta melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran wabah virus korona ( covid-19 ). kamis, 2 April 2020.

Kades Tolotangga melalui kesempatan tersebut menghimbau agar bisa saling membatu kaitan dengan pesoalan virus ni dalam segi penangan kesehatan yang berhubungan dengan warga. Beliau juga menyampaikan terimakasih kepada pihak PKM Monta dan Koramil 1608-07 Monta atas penjambaran penjelasn penanganan awal terkait pencegahan virus corona.

Kades Tolotangga juga menghimbau kepada jajaranya dan tim penanganan Covid-19 desa Tolotangga agar selalu siaga dalam segi penangan dan pencegahan virus yg mematikan itu.

Dalam penyampaian penyuluhan PKM Monta menghimbau agar menghindari perjalanan yang tidak perlu apalagi sampai keluar negri dan selalu waspada dengan jarak antara satu sama lain, mencuci teratur tangan setelah memengang barang atau uang.

Pihak pkm monta juga menyampaikan sekiranya ada warga yg terjangkit maka segera hubungi polindes/PKM monta agar bisa cepat di tangani. (Jr PJM)

Pos terkait