Kabupaten Dompu Tambah 6 Lagi Positif

Mataram, Jeratntb.com – Dari hasi Swab Test yang dirilis oleh Sekda Provinsi NTB, dan juga sebagai Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi M.Si, Sabtu malam ini (2/5-20), Menyatakan 6 pasien asal kabupaten Dompu, positif terpapar Covid-19.

Awalnya 32 pasien dinyatakan positif sekarang bertambah 6 orang, hingga menjadi 38 orang terpapar Corona.

Adapun 6 orang tersebut merupakan Jamaah Tabliqh yang pernah melakukan perjalanan ke Gowa Makassar dan tidak ada Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19. “Saat ini mereka menjalani karantina terpusat di Kabupaten Dompu dengan kondisi baik” Jelasnya,

Adapun ke 6 pasien itu. Yakni,
Pasien nomor 245 Tn. A (51) warga Kelurahan Kandai Satu Kecamatan Dompu. Pasien nomor 246 Tn. A (44) warga Desa Nusa Jaya Kecamatan Manggalewa.

Pasien nomor 247 Tn. J (34) warga  Desa Keramat Kecamatan Kilo. Pasien nomor 248 Tn. M (54) warga Desa Keramat Kecamatan Kilo.

Pasien nomor 249 Tn. H (25) warga Desa Nowa Kecamatan Woja. Pasien nomor 250 Tn. M (57 thn) warga Desa Matua,Kecamatan Woja.

Lalu Gita Ariadi mengatakan dalam rilisnya bahwa untuk mencegah penularan dan deteksi dini penularan Covid-19, maka petugas kesehatan tetap melakukan Contact Tracing terhadap semua orang yang pernah kontak dengan yang terkonfirmas positif. (Iphul)

Pos terkait