KJSP Berikan Bantuan APD Pada Petugas Covid-19 Batas Kota

Kota Bima, Jeratntb.com – Komunitas Jalan Sehat Pagi (KJSP) Kota Bima berikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Face Shield pada tim gugus pengawasan dan penanganan wabah Covid-19 yang bertugas di perbatasan kota Bima pagi ini, Senin (04/5/20).

Ketua KJSP Kota Bima yang enggan disebutkan identitasnya Pada media ini memaparkan, Sebagai warga kota Bima tentunya kami sangat prihatin atas musibah ini, bantuan ini kami berikan sebagai bentuk kepedulian serta dukungan kami terhadap pemerintah atas segala upayanya dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Hari ini kita berikan bantuan berupa Alat Perlindungan Diri (Face Shield) sebanyak 20 Lembar untuk pelaksanan tugas di pos pantau batas kota dan besok pun dengan bantuan yang sama agar mereka bisa bekerja secara maksimal dan dapat melindungi diri dari bahayanya virus ini.

Semoga Langkah Kami dari KJSP ini dapat bermanfaat dan kitapun berharap wabah Corona ini cepat berlalu dan masyarakat pada umumnya dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala.(Jr.Indra)

Pos terkait