Camat Ambalawi, JPS Bima Ramah Itu Amanah Yang Wajib Disampaikan ke Masyarakat

Kabupaten Bima, Jeratntb.com – Ishaka Hasan, S.H., yang menjabat sebagai Camat Ambalawi tegaskan ke 6 Kepala Desa se-Kecamatan Ambalawi untuk menyalurkan JPS Bima Ramah berupa paket Sembako ke masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pembagian paket JPS Bima Ramah yang diperuntukkan untuk masyarakat terdampak social distancing akibat dari bencana non alam wabah corona virus desaise (Covid-19) merupakan amanah pemerintah. “Jadi wajib untuk dilaksanakan”, ucapnya ketika ditemui oleh tim media Jerat NTB di ruang kerjanya siang tadi. Selasa, 5 April 2020.

Bantuan yang berjumlah 600 paket Sembako ini bersumber dari pemerintah daerah lewat Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri yang disampaikan ke pemerintah kecamatan yang selanjutnya diserahkan ke pemerintah desa sebagai perwakilan pemerintah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dengan jumlah paket masing-masing desa 100 paket.

Lanjutnya, sampai dengan hari ini baru 3 desa yang sudah kami serahkan yakni desa Mawu, desa Nipa dan desa Tolowata. Sementara 3 desa lainnya akan kami serahkan besok di Aula Kantor Camat Ambalawi.

Semoga dengan adanya pembagian sembako ini masyarakat tetap ikuti himbauan pemerintah untuk tetap di rumah saja. Tutupnya. (Jr Syarif)

Pos terkait