PKM Ambalawi Gandeng Pemuda Tengge Berbagi Takjil

Kabupaten Bima, Jeratntb.com – Perkumpulan Pemuda Dusun Tengge I dan Mantarake Desa Tolowata melibatkan diri dalam aksi sosial kemasyarakatan mendampingi PKM Ambalawi berbagi Takjil buka puasa untuk masyarakat desa.

Efan Ardiansyah perwakilan dari perkumpulan pemuda Tengge I dan Mantarake menyampaikan, pembagian takjil ini berkat kerjasama kami dengan PKM Ambalawi, “Terimakasih atas kesempatan dan kepercayaan pihak PKM Ambalawi dengan melibatkan kami dalam aksi sosial di bulan yang penuh berkah”, ucapnya.

Lanjutnya, kami merasa terharu melihat senyuman masyarakat ketika menerima takjil gratis, dan itu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kami.

Di tempat yang sama, St.Syafiah, Amd. Keb. Kepala KUPT PKM Ambalawi megutarakan bahwa pembagian takjil akan dilakukan selama sepekan, dan hari Ini merupakan hari ke-tiga. “Insya Allah, dalam empat hari ke depan kami akan kembali berbagi takjil di wilayah desa yang berbeda”.

Terimakasih kepada pemuda yang sudah bekerjasama dengan kami pihak PKM. “Semoga kita akan kembali bertemu di aksi sosial berikutnya”. Tutupnya. (Jr Syarif)

Pos terkait